Ibu-ibu Kader Kesehatan di Jombang Sepakat Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Jombang, Jurnal Jatim – Kader Kesehatan di Jombang didominasi ibu-ibu sepakat mendukung penuh dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu terungkap dalam acara deklarasi mendukung calon presiden- nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Cafe , Desa Tugu Sumberejo, Kecamatan Peterongan, Sabtu (27/1/2024).

Ada sekitar 70 an orang perempuan kader kesehatan dari sejumlah desa di Kecamatan Peterongan, Jombang yang hadir mengikuti deklarasi itu.

Mereka hadir dengan memakai kaos putih bergambar Prabowo dan Gibran.

Deklarasi dilakukan dengan sejumlah pidato mengenalkan sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabungming Raka.

Sembari menyerukan Pilpres satu putaran, para kader kesehatan desa tersebut bertekad memilih pasangan nomor urut dua pada 14 Februari 2024 nanti.

“Kami kader kesehatan desa sepakat mendukung Prabowo-Gibran menang dan menjadi presiden Republik Indonesia. Kami bertekad menjemput kemenangan 60 persen di ,” seru para kader saat melakukan deklarasi.

Selain deklarasi, ibu-ibu kader kesehatan desa tersebut juga berharap Prabowo-Gibran mewujudkan impian masyarakat.

Kordinator Kader Kesehatan Kecamatan Peterongan Fatimah menegaskan, dipimpin Prabowo – Gibran Kesejahteraan di bidang ekonomi bisa meningkat tajam dan Indonesia akan menjadi negara maju yang disegani.

“Prabowo-Gibran bisa mewujudkan itu semua. Jika prabowo menjadi presiden, masyarakat bisa makmur dan tentram,” ujar Fatimah.

Para kader kesehatan desa juga yakin program susu gratis dan gratis yang diluncurkan Prabowo-Gibran bisa membantu meningkatkan kesehatan warga.

Menurut mereka, angka di desa bisa segera turun jika gizi masyarakat terpenuhi.

“Susu gratis dan makan siang gratis itu penting bagi masyarakat. Jika kesehatan masyarakat terpenuhi maka kesejahteraan juga akan mengikuti. Saya yakin itu,” ucap wanita yang akrab dipanggil Ibu Fatimah ini.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com