Bupati Lamongan: Pelantikan Camat Sukorame Ketanggapan Mengisi Kekosongan Jabatan

,  – Rakhmat Hidayat resmi menjabat setelah dilantik oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi pada Jumat (26/1/2024).

yang dilaksanakan di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan tersebut bersamaan orang administrator dan pengawas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lamongan.

Sementara pelantikan Camat Sukorame itu dilakukan ntuk mengisi kekosongan jabatan karena pejabat sebelumnya .

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengungkapkan pelantikan itu sebagai bentuk ketanggapan untuk mengisi kekosongan jabatan baik di tingkat kelurahan, kecamatan, maupun dinas.

“Utamanya melantik Camat Sukorame yang kemarin kita tahu bahwa camat sebelumnya meninggal dunia, sehingga harus segera kita isi, karena memang di wilayah ini harus terkendali dengan baik terlebih saat ini sudah mendekati masa . Sehingga banyak persoalan-persoalan yang harus segera dihadapi untuk itu segera dilantik supaya tidak terjadi kekosongan pelaksanaan pemerintahan dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dilantiknya delapan ASN itu, Bupati Lamongan berharap, tugas-tugas daerah dapat berjalan dengan baik dan normal. “Semoga ini semua bisa berjalan dengan normal dan baik,” imbuhnya.

Rakhmat Hidayat, usai dilantik menjadi Camat Sukorame mengungkapkan akan segera menjalankan amanat yang telah dipercayakan kepadanya untuk membawa Sukorame lebih baik.

“Pastinya saya akan menjalankan jabatan ini, dan yang jelas nanti saya akan menjalankan amanat yang diberikan Pak Bupati. Mudah-mudahan nanti bisa membuat Sukorame lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Meski demikian, Rakhmat Hidayat mengaku tidak ada misi khusus yang diberikan Bupati kepadanya.

Namun, ia akan menjalankan tugas jabatan, menjunjung etika jabatan, dan bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dapatkan update menarik hanya di , Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com