Pesan Gubernur Khofifah untuk 4 Pejabat Eselon II Pemprov Jatim yang Dilantik

Surabaya, Jurnal Jatim – Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa melantik 4 pejabat eselon II di di Gedung Negaa , Jumat (22/12/2023) malam.

Mengutip laman resmi Kominfo Jatim, empat orang pejabat yang dilantik  yakni Hendro Gunawan sebagai Kepala Inspektorat Jatim menggantikan Helmy Perdana.

Kemudian Evy Afianasari sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim menggantikan Plt Kadisbudpar Jatim Eddy Soepriyanto.

Lalu Sigit Priyanto sebagai Kepala Dinas dan Transmigrasi Jatim menggantikan Plt Kadisnakertrans Jatim Imam Hidayat.

Selanjutnya, Khofifah melantik Dr Damayanti Tinduh sebagai Wakil Direktur Pendidikan , Penelitan Dan Sumber Daya Manusia RSUD Dr Soetomo Jawa Timur.

“Saya dengan resmi melantik saudara. Saya percaya bahwa saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Khofifah.

Khofifah berpesan kepada empat pejabat yang baru dilantik untuk bergerak cepat dan tidak terlalu lama beradaptasi. Seperti halnya pesannya kepada Kepala Inspektorat Jatim, Hendro Gunawan.

Khofifah berharap Inspektorat bisa bergerak lebih kencang karena banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan dan diserahkan kepada BPK.

Hal yang sama juga disampaikan kepada Kepala Dinas Kebudayaa dan Pariwisata agar segera memastikan berbagai tempat dalam keadaan siap menjelang libur dengan memperhatikan faktor keamanan untuk para .

“Ada sekitar 17 juta wisatawan yang akan datang ke Jawa Timur, bisa dibayangkan betapa macetnya dan sekitarnya,” ujarnya.

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com