Heboh Mayat Laki-laki Dikubur Diam-diam di Belakang Rumah Warga Kediri

, Jurnal – Warga Dusun/Desa Banyakan, Kabupaten Kediri dihebohkan dengan dikubur diam-diam di belakang  Mukhozin (73), Sabtu (16/12/2023).

Belum diketahui identitas mayat laki-laki tersebut. Adapun ciri jenazah itu, yakni usia diperkirakan 45 tahun, memakai kaos warna hitam lengan panjang, celana panjang warna abu abu.

“Mayat MR X dibawa RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan guna penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Kediri Kota,” kata Polres Kediri Kota AKP Nova Indra Pratama, tertulis, Sabtu (16/12/2023).

Awal mula penemuan jenazah yakni kakek Mukhozin membuang bangkai ayam yang mati di pekarangan belakang rumahnya sekitar jam 06.30 WIB.

Selanjutnya, Mukhozin melihat sosok seperti boneka namun setelah didekati ternyata mayat yang dikubur dengan kelihatan tangan kanan dan kakinya kanan.

“Keberadaan atau posisi mayat dikubur di area kebun ata di pekarangan milik Mukhozin dengan posisi terlentang, kepala di sebelah utara dan ditimbun tanah yang kaki sebelah kanan dan tangan sebelah kanan terlihat,” ujarnya.

selanjutnya Mukhozin menghubungi perangkat desa setempat lalu diteruskan menghubungi Polsek Banyakan dan unit identifikasi Polres Kediri Kota.

melakukan identifikasi mayat tersebut. Di area lokasi, juga dipasang garis polisi. Selanjutnya mayat misterius itu dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk diautopsi.

“Kasus penemuan jenazah terkubur di kebun belakang rumah warga ini masih dalam penyelidikan,” kata Nova Indra.

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com