Dealsember 2023, AMM Grup di Jombang Gelar Lomba Mewarnai Sketsa Mobil

, Jurnal Abadi Megah Motor () Grup di Jombang Jawa Timur mengadakan dengan peserta anak usia dini di wilayah setempat, Sabtu (16/12/2023).

Sketsa gambar yang digunakan dalam lomba tersebut adalah gambar mobil suzuki yang merupakan produk unggulan Showroom AMM.

Event ini digelar di dealer mobil suzuki di pertokoan Simpang Tiga Jl Jombang. Bertujuan mendongkrak dan meramaikan penjualan mobil bekas maupun baru di kawasan pertokoan tersebut.

“Kami mengadakan lomba mewarnai untuk mencerdaskan anak bangsa, dan Juga untuk mendongkrak pasar otomotif,” kata CEO AMM Grup, Herry Soesanto, keterangan tertulis, Sabtu (16/12/2023).

Ada sebanyak 60-an lebih peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba mewarnai itu. Para anak-anak tersebut datang bersama orang tuanya.

Dealsember 2023, AMM Grup di Jombang Gelar Lomba Mewarnai Sketsa Mobil

Antusiasme anak-anak untuk mengikuti lomba sangat tinggi. Mereka begitu bersemangat menuangkan kreativitas dalam mewarnai pada kertas gambar yang dibagikan.

“Lomba mewarnai dengan melibatkan anak-anak ini agar suasananya lebih dinamis, sekaligus mendorong kreativitas anak-anak untuk mewarnai,” ujarnya.

Direktur AMM Grup, Antonius Felix menambahkan lomba mewarnai tersebut merupakan salah satu langkah untuk mendorong kreativitas anak-anak mewarnai di momen dealsember 2023.

“Dealsember artinya transaksi di Bulan Desember, semoga banyak berkah dan diberi kemudahan,” tambah Antonius Felix.

Antonius menyebut berbagai promo yang diberikan sebagai bentuk apresiasi Abadi Megah Motor kepada para pencinta produk mobil Suzuki.

“Masyarakat bisa datang langsung untuk mengetahui berbagai promo dan hadiah menarik yang kami berikan pada dealsember ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, terbaik kepada pelanggan menjadi prioritas. Sehingga apresiasi kepada pelanggan salah satunya dirangkai dengan kegiatan menarik seperti ini.

“Terima kasih kepada pelanggan kami yang setia dan selalu mempercayakan pemilihan kendaraan roda empatnya kepada kami. Dan kami sampaikan selamat kepada anak-anak yang menjadi juara lomba mewarnai, asah dan tingkatkan terus bakat serta karya kalian sejak dini,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam perlombaan ini terpilih 6 orang juara dari puluhan peserta. Penilaian lomba terdiri dari kerapian mewarnai dan kreativitas anak dalam mengkolaborasikan warna pada gambar.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com