Tenang! Diskon Tiket KA Bangunkarta Jurusan Jombang – Pasarsenen Belum Berakhir

Jombang, Jurnal Jatim – PT Indonesia memberikan diskon 20 persen untuk kereta api (KA) Bangunkarta jurusan Jombang – Pasarsenen .

Diskon spesial Bangunkarta sebesar 20 persen masih belum berakhir dan dapat dipesan melalui aplikasi Acces by KAI.

Deputy Vice President (DVP) Madiun, Irene Margareth Konstantine, tertulis, Jumat (17/11/2023) menyebut masyarakat dapat melakukan pemesanan tiket untuk keberangkatan setiap Selasa sampai Jumat dari stasiun wilayah Daop 7 Madiun.

“Pemesanan tiket dapat dilakukan dari Stasiun Jombang, , , Caruban, Madiun dan , untuk semua tujuan, dan berlaku untuk kelas eksekutif,” kata Irene Margareth Konstantine.

Terdapat ketentuan lain dalam tarif promo KA Bangunkarta relasi Stasiun Jombang – Pasarsenen Jakarta tersebut.

Ketentuan itu di antaranya pemesanan dapat dilakukan mulai 15 – 21 November 2023.

Diskon hanya berlaku pada KA Bangunkarta kelas Eksekutif keberangkatan tanggal 16, 17, 21 sampai 24, 28, sampai 30 November dan 1 Desember, 5 sampai 8 Desember 2023.

“Tiket tersebut tidak dapat digabung dengan diskon atau promo lainnya, atau tarif reduksi/khusus,” ujarnya.

Irene menyampaikan KAI berharap diskon spesial 20 persen itu dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan perjalanan.

“Dan juga meningkatkan animo masyarakat menggunakan kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” ujarnya.

Pelanggan diminta segera download aplikasi Access by KAI di Play Store maupun Apple App Store.

Selain untuk pemesanan tiket, Acces by KAI juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya.

Lebh lanjut Irene mengimbau pelanggan untuk tidak membagikan kode booking yang didapat usai transaksi pembayaran secara sembarangan. Kode booking bersifat privasi rahasia dan melekat dengan transaksi.

“Simpan dengan baik kode booking anda untuk mengamankan kemungkinan pembatalan atau perubahan oleh orang lain secara tidak bertanggungjawab,” kata Irene mengimbau.

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.