Relawan Ganjar Sudah Terbentuk di 306 Desa, Tim Garuda Jatim Jombang Siap Jalankan Strategi

,  – Relawan pendukung Ganjar Pranowo terus bergerak melebarkan saya untuk menjadikan Ganjar sebagai Presiden pada pilpres tahun depan.

Di Kabupaten Jombang, relawan pendukung mantan dari Tim Garuda Jatim telah membentuk pengurus di 306 di 21 Kecamatan.

Terakhir pada Minggu (8/9/2023), Tim Garuda Jatim mengukuhkan 5 kepengurusan tingkat Kecamatan yaitu Kesamben, Ngusikan, Perak, Gudo, dan Ngoro.

“Saat ini relawan pendukung Bapak Ganjar Pranowo Presiden 2024 dari Tim Garuda Jatim Jombang sudah terbentuk di 306 Desa,” kata Ketua Tim Garuda Jatim Jombang, Afwan Muktafi, Rabu (11/10/2023).

Setelah terbentuk kepengurusan yang solid, mereka akan bergerak mengenalkan bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar kepada masyarakat secara langsung maupun tidak langsung.

Diketahui, Ganjar Pranowo maju sebagai Bacapres di 2024 diusung oleh PDI perjuangan dan sejumlah partai , di antaranya , Perindo dan Hanura.

Afwan menegaskan komitmennya untuk menjalankan berbagai strategi kampanye yang efektif guna memenangkan Ganjar pada .

“Setelah terbentuknya jaringan yang luas hingga ke tingkat desa, Tim Garuda siap bergerak dan bekerja keras untuk memperkenalkan dan mempromosikan visi dan program bapak Ganjar Pranowo kepada masyarakat,” kata Afwan.

Relawan Tim Garuda, disebut Afwan, juga akan melibatkan masyarakat. Menurutnya, keterlibatan masyarakat dari tingkat desa sangat berarti dalam memenangkan calon presiden yang didukung.

“Kami akan menggelar pertemuan, diskusi, kampanye sosial media, dan berbagai acara lainnya untuk memperluas jangkauan dan mendapatkan dukungan yang lebih besar,” katanya.

Afwan juga akan mengajak semua pihak, terutama pemilih muda, untuk terlibat aktif dalam proses demokrasi ini.

Afwan bilang, pemilu Presiden adalah kesempatan untuk menentukan arah masa depan negara Indonesia.

“Dengan semangat yang membara, Tim Garuda Jatim Jombang bertekad untuk berjuang dengan penuh dedikasi dan integritas untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 yang akan membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik,” katanya.

Di akhir penyampaian, Tim Garuda  berharap Ganjar Pranowo dapat menjadi pemimpin yang membawa ke arah yang lebih positif, lebih baik dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.