Projo-Ganjar Jatim di Jombang Nilai Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Duet Ideal

Jombang, Jurnal  – DPD -Ganjar Jatim di Jombang menilai pasangan bakal calon (cawapres) Ganjar Pranowo dengan bakal calon wakil Presiden Mahfud MD, duet ideal.

Hal itu disampaikan Ketua DPD , Joko Fattah Rochim di Jombang seusai nonton bareng (nobar) pengumuman bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

Pengumuman itu disampaikan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Putri dengan menunjuk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo.

Fattah mengungkapkan pilihan cawapres ke Mahfud MD, bukanlah kebetulan. Namun didasari rekam jejak dan pengalaman Mahfud MD bertatanegara. Mulai dari pengalaman di legislatif, yudikatif maupun di eksekutif.

Lebih lanjut Fattah mengatakan pemilihan Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar Pranowo juga dilakukan dengan tahapan-tahapan yang serius dan ketat.

“Kemarin sudah ada poling-poling ya, dan panjang sekali prosesnya dan yang paling tinggi dan terkuat ini adalah pak Mahfud MD,” katanya.

Pasangan Ganjar-Mahfud disebut Fattah duet ideal. Sama-sama mempunyai rekam jejak pengabdian kepada masyarakat yang luar biasa.

Ganjar disebut Fattah sukses memimpin gubernur Jawa Tengah dua periode. Mahfud, kata Fattah, juga tidak bisa diragukan lagi dengan kinerjanya untuk Indonesia.

“Sosok pak Mahfud itu sangat luar biasa, dari sisi hukum, kemarin perlawanan dengan DPR kemarin dia berani kan. Terus menyita aset-aset koruptor, dia berani, nah pak Mahfud ini serba berani orangnya,” katanya.

Sebagai relawan Projo yang mendukung Ganjar, Fattah mengatakan akan mengambil langkah sesuai instruksi pimpinan pusat untuk kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 nanti.

ProJo Ganjar di Jatim akan melakukan konsolidasi internal dan turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan rekam jejak kinerja Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Tentunya ini memantapkan langkah kami untuk sosialisasi kepada masyarakat, secara door to door mengenalkan sosok dua tokoh yang layak memimpin Indonesia,” kata dia.

“Dan visi misi dari pak Jokowi akan dilanjutkan, termasuk seluruh program kerja pak Jokowi. Karena kedua tokoh ini memiliki rekam jejak yang handal,” lanjutnya.

Selain itu ia mengaku DPD ProJo Ganjar Jatim akan menjaga kondusifitas wilayah agar proses pilpres berjalan damai lancar dan terhindar dari .

“Persoalan dengan -hoaks itu, kita gak usah tanggapi, kita lakukan pilpres damai, dan tidak perlu mengejek atau mengolok-olok relawan maupun cawapres lainnya. Kita fokus bekerja dan membantu pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” tandasnya kepada di Jombang.

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.