Soal Cawapres Prabowo, Cak Imin: Kita Masih Akan Terus Berjuang!

Jombang, Jurnal – Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menanggapi soal bakal calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2025.

Cak Imin menyampaikan pihaknya masih  terus berjuang dan minta didoakan menjadi pendamping Ketua Umum pada Presiden tahun depan.

Muhaimin menyampaikan saat menghadiri silaturahmi nasional vokasi 2023 dan rakornas BLK komunitas 2023 di lapangan Pesantren Darul Ulum Jombang, Minggu malam (13/8/2023).

“Doakan aja, doakan, makanya kita masih akan terus berjuang,” kata Cak Imin kepada sejumlah wartawan yang mewawancarainya.

Diketahui, saat ini partai politik () pendukung Prabowo Subianto dalam Koalisi Kebangkitan Raya telah mendapat tambahan dari Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional atau PAN.

Hadirnya PAN dan Golkar, maka bursa bakal cawapres Prabowo Subianto semakin sengit. Musababnya, Golkar menjagokan sementara PAN mengusulkan Erick Thohir sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto.

Meski koalisi menjadi gemuk dan bursa Cawapres Prabowo semakin sengit, Cak Imin menyebut dirinya juga masih tetap menjadi kandidat pendamping Prabowo.

“Ya pasti ya pasti, pasti, pasti,” ucap wakil Ketua DPR RI itu menanggapi soal nama-nama bakal Cawapres Prabowo Subianto.

Pada kesempatan itu, Cak Imin tidak memberikan penjelasan terkait pertemuan partai koalisi pendamping Ketua Umum DPP Gerindra pada Pilpres 2024 nanti.

Menurut pria asal Jombang ini, tim di lapangan tengah bekerja membangun kekompakan untuk Pemilu presiden (Pilpres) tahun depan.

“Ya terus bekerja untuk soliditas tim lapangan,” tandas Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.