Panwaslu di Nganjuk Gelar Tasyakuran Harlah Bawaslu ke 15, Harapannya Begini

, – Peringatan Nuzulul qur'an dan Harlah Bawaslu ke 15, Panwaslu Kecamatan Patianrowo Nganjuk menggelar Tasyakuran dan .

Acara ini dilaksanakan di kantor sekretariat Panwaslu Kecamatan yang berlokasi di Jalan Raya PG Lestari Rowomarto, Kecamatan Patianrowo, Jumat sore (7/4/2023).

Acara yang dikemas dengan sederhana itu mengambil tema Sinergi Mengawasi, Jaga Demokrasi. Dihadiri forpimcam Patianrowo, anggota dan sekretariat panwaslu, PPK dan seluruh PKD (Pengawas Kelurahan/ Desa) se kecamatan setempat.

Ketua Panwaslu Kecamatan Patianrowo Totok Setia Utama mengharapkan pada penyelenggaraan pemilu di wilayah Kecamatan Patianrowo bisa berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Harapan kami ke depan pada semua tahapan hingga pelaksanaan pemilu bisa berjalan lancar dan kondusif,”ujarnya

Totok juga berharap dalam momen Harlah Bawaslu ke 15 yang tepatnya pada 9 April nanti, semua jajaran Panwaslu Kecamatan Patianrowo termasuk PKD untuk bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Dan selalu menjalin koordinasi sesama penyelenggara pemilu demi terciptanya pemilu damai,” ungkap Totok.

Sementara itu Plt Camat Patianrowo Toni Susanto dalam sambutannya mengucapkan selamat pada Jajaran Bawaslu yang telah memasuki usia 15 tahun.

“”Semoga di Harlah yang ke 15 Bawaslu bisa melaksanakan tugas dengan baik,” Kata Toni.

Ia juga mengatakan terkait penyelenggaraan pemilu Forpimcam siap mendukung demi suksesnya jalan pesta demokrasi yang di laksanakan pada Februari tahun depan.

“Dari Forpimcam akan selalu mendukung sepenuhnya demi kelancaran sehingga pemilu khususnya di Patianrowo dan umumnya di bisa berjalan aman dan kondusif,” ujar Toni.

Lebih lanjut dirinya juga meminta dalam pelaksanaan pemilu untuk tetap selalu bersinergi dengan stakeholder demi kesuksesan pemilu yang aman dan damai.

“Jalin komunikasi yang baik dengan semua stagholder karena dengan koordinasi yang baik harapan untuk pemilu yang damai bisa di capai,” katanya.

Sementara itu dari Patianrowo yang diwakili Kanit Intel Fathoni menyampaikan dari jajaran menegaskan akan bersikap netral dan tetap mengedepankan pengamanan dalam pelaksanaan pemilu.

“Kami dari Jajaran Polsek Patianrowo siap mengamankan pelaksanaan pemilu dan juga meminta dukungan semua pihak guna menciptakan suasana yang kondusif,” ujar Fathoni.

Untuk diketahui, Harlah yang dilaksanakan di Sekretariat Panwaslu Patianrowo tersebut selain bersama juga dilanjutkan dengan berbuka bersama.

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com