Berkat Ramadhan Heppiii, Dua Desa di Kediri Bakal Terpasang 79 Titik Lampu Baru

Kediri, Jurnal Jatim – Kegiatan Heppiii di Kediri mulai digulirkan di tiga berbeda, yakni Dusun Bukaan, Kelurahan Lebak Tumpang, dan Desa Kanyoran.

Warga di desa ini serentak memperbaiki fasilitas yakni pemasangan 79 titik penerangan jalan umum ().

Koordinator Kegiatan Ramadhan Heppiii di Kediri Dian Hanafi mengatakan perbaikan fasilitas umum ini disesuaikan dengan kebutuhan warga setempat. PJU dianggap sangat penting untuk menunjang kegiatan warga khususnya di malam hari.

“Rincian untuk kegiatan Ramadhan Heppiii ini untuk Dusun Bukaan sedang maintenance fasum berupa PJU yang sudah ada sebanyak 64 titik lampu, kemudian Desa Kanyoran ada 15 titik. Maintenance ini seperti mengganti lampu yang baru, kemudian memperbaiki kerusakan lainnya,” jelas Koordinator Kegiatan Ramadhan Heppiii di Kediri Dian Hanafi, pada Rabu (19/4/2023).

Sedangkan untuk Kelurahan Lebak Tumpang kata dia lebih difokuskan pada perbaikan gapura di desa setempat. Warga sekitar melakukan pengecatan untuk menyambut .

Koordinator kegiatan Ramadhan Heppiii Ronald Theo Lesmana mengatakan kegiatan ini digelar serentak di 17 lokasi berbeda di wilayah Jawa Timur dan sebagian berada di Pangkalan Bun. Kegiatan ini mengambil tema ‘Bersama Melakukan Kebaikan'.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Community yang sudah menggelar Ramadhan Heppiii. Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat untuk semua,” jelasnya.

atau desa yang menggelar kegiatan ini mulai dari wilayah Tuban, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Madiun Magetan, Ngawi. Kemudian Ponorogo, , Kediri, Pasuruan, Lumajang, Jember, Situbondo, hingga Banyuwangi serta luar Pulau Jawa ada Pangkalan Bun.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com