Polres Tuban Buru Sekelompok Pria Bercadar Penyerang Pemuda di Kafe

Tuban, Jurnal Jatim – Polisi memburu sekelompok bercadar yang diduga melakukan penyerangan di sebuah cafe di Punggul Rejo, Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Selain mengakibatkan dua orang luka, kejadian penyerangan itu juga menyebabkan warung milik pemuda berinisial A (17) warga desa setempat.

Peristiwa penyerangan itu terjadi pada Sabtu dini hari (25/2/2023), sekitar pukul 02.00 Wib. Belum diketahui motif dari penyerangan yang dilakukan sekelompok pemuda berjumlah sekitar 30 orang itu.

Kendati demikian, pihak polisi Polres Tuban masih mendalami kasus tersebut dan memburu para pelaku.

“Bantu cari kalau ada info. Masih bertahan mencari pelaku,” tegas Kasatreskrim Polres Tuban, AKP M Gananta, Selasa (28/2/2023).

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian itu bermula pemuda sedang tidur-tiduran di dalam kafe di lokasi kejadian, sekitar pukul 02.00 Wib. Saat itu kondisi warung terbuka sedikit di bagian gerbang rolling sebagai ventilasi udara.

Tak lama berselang, sekelompok pemuda datang sambil mengendarai berjumlah sekitar 30 orang. Para pemuda yang mengenakan cadar sambil bawa sajam itu membuka paksa gerbang rolling kafe.

Lalu, sekelompok pemuda tidak dikenal tersebut melakukan penyerangan terhadap pemuda yang ada di dalam kafe. Mereka diduga melakukan aksinya dengan membawa sajam celurit dan melakukan perusakan.

Pihak kepolisian menyampaikan jika kejadian itu bukan penyerangan antarperguruan pencak silat yang ada di Tuban. Namun diduga perkelahian antarkelompok masyarakat.

“Bukan . Perkelahian antar kelompok masyarakat,” Gananta menegaskan.

Pluhan pemuda tersebut langsung melarikan diri dengan mengendarai motor ke arah barat usai melakukan aksinya. Akibat ulah brutal mereka, ada dua orang korban mengalami luka, satu sepeda motor rusak, dan fasilitas warung ikut rusak dalam peristiwa tersebut

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow .com di google news dan akun instagram Jurnaljatim.com.