Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas di Patianrowo Nganjuk

Nganjuk, Jurnal Jatim – Seorang pengendara motor di Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur tewas mengenaskan setelah tertimpa pohon, Jumat (20/1/2023).

Kejadian itu di Jl Raya Lengkong-Kertosono masuk Desa Bukur Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk Jawa Timur sekitar jam 16.00 WIB.

Keterangan Kapolsek Patianrowo AKP Joni Suprapto menyebutkan, kejadian tersebut berlangsung ketika wilayah setempat terjadi hujan dengan intensitas tinggi yang disertai angin kencang.

Dalam kondisi hujan deras disertai angin, korban Dimas Dwi Cahyo melintas di Jalan Raya Lengkong-Kertosono dengan mengendarai sepeda motor honda beat pelat nomor AG 5918 XL.

“Pada saat terjadi hujan deras disertai angin kencang, korban melintas di Jalan tersebut,” ujar Joni Suprapto.

Kemudian, sesampainya di tikungan Desa Bukur Kecamatan Patianrowo, tiba-tiba pohon asem yang berada di tepi barat jalan roboh ke timur dan menimpa Dimas.

“Pas angin kencang, pohon asem tumbang dan menimpa pengendara motor tersebut,” ujar dia.

Akibatnya, pria warga Dusun Sumberkepuh Desa Sumberkepuh Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dinas meninggal dunia dengan luka berat pada bagian tubuh dan kepala. Sementara untuk sepeda motor honda beat rusak parah.

“Korban meninggal di tempat. Begitupun juga motor yang dikendarainya rusak berat,” kata Joni, menjelaskannya.

Warga sekitar melihat kejadian itu langsung melaporkan kepada perangkat desa setempat yang diteruskan melaporkan kepada pihak Polsek Patianrowo dan Babinsa Bukur Koramil 0810/07 Patianrowo.

“Setelah tiba di lokasi dilanjutkan membantu mengevakuasi korban dan menghubungi BPBD Kabupaten Nganjuk,” ujarnya.

Joni menambahkan, setelah korban berhasil dievakuasi, jenazah korban dibawa menuju RSUD Kertosono untuk dilakukan visum. Jenazah lalu diserahkan kepada keluarga.

“Kondisi arus lalu lintas di sana pada saat ini sudah dibersihkan petugas BPBD dibantu warga sehingga sudah dapat dilalui kendaraan dengan lancar,” tandas Kapolsek Patianrowo Nganjuk.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.