oleh

Pria Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah di Kontrakan Ngawi, Ada Luka Tusuk

Ngawi, Jurnal Jatim -Seorang laki-laki paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakan di Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur Jumat (9/9/2022) tengah malam tadi.

Pria itu bernama Wachid (51). Dia ditemukan oleh anaknya Erika Sekar dalam kondisi tergeletak di lantai ruang tamu dengan luka bekas tusukan benda tajam pada dada.

Jenazah Wachid kini berada RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi. Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian Wachid yang diduga korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, Erika yang tidak satu rumah dengan orangtuanya itu hendak berkunjung sepulang dari aktivitas kerja.

Di rumah kontrakan tersebut, sehari-hari Wachid tinggal bersama anaknya laki-laki, MF yang tak lain adalah adiknya Erika.

Setiba di rumah kontrakan, Erika melihat lampu padam. Padahal, tidak biasanya seperti itu. Erika pun curiga dan memanggil orangtuanya, namun tidak ada respon.

Setelah masuk ke dalam rumah, ia dikejutkan dengan keberadaan bapaknya yang terkapar dengan banyak darah di lantai ruang tamu. Erika kemudian mencari adiknya, namun tidak ketemu.

“Pada masuk rumah saya melihat bapak sudah meninggal. Di rumah cuma bapak sama adik saya, tapi adik di rumah tidak ada,” katanya.

Ia lantas meminta pertolongan kepada warga sekitar. Selanjutnya, peristiwa yang diduga pembunuhan itu dilaporkan ke Polres Ngawi.

Sejurus kemudian, polisi mendatangi lokasi untuk melakukan tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap kematian Wachid.

Polisi juga menggali keterangan saksi-saksi serta mencari senjata tajam di sekitar lokasi. Mayat korban langsung dievakuasi ke rumah sakit setempat.

Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono, membenarkan adanya korban yang tewas dengan luka tusukan di dalam rumah dan setelah melakukan olah TKP diduga korban pembunuhan.

“Namun demikian, saat ini kami masih lakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi,” katanya, Sabtu (10/9/2022).

Polisi juga masih mencari keberadaan anak laki-laki korban yang tidak ada di tempat (menghilang) saat korban ditemukan tewas bersimbah darah. (*).

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com