Banjir Diskon, Ratusan Pengunjung Padati 3Second Family Store Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Grand opening atau pembukaan perdana 3second family store Jombang, Jawa Timur dipadati ratusan orang pengunjung dari anak-anak hingga dewasa, pada Sabtu (24/9/2022).

Mereka bahkan rela mengantre panjang pada grand opening 3Second Store untuk mengikuti acara Surprise Sale hingga 90 persen untuk 200 pelanggan yang berbelanja.

Seorang pengunjung, Yusuf asal Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mengaku datang lebih awal bersama temannya agar tidak ketinggalan acara suprise sale.

“Saya datang ke sini karena ada program penawaran menarik dari 3Second Store,” kata Yusuf ditemui di sela antrean.

Banjir Diskon, Ratusan Pengunjung Padati 3Second Family Store Jombang

Grand Opening 3Second Store Jombang tadi dibuka mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.  Para pengunjung harus mengantre untuk mendapatkan diskon spesial.

Mereka terlihat mengantre dengan tertib. Begitu tali pita dipotong, para pengunjung satu persatu masuk dengan tertib. Saat ada di dalam, pengunjung langsung mencari fesyen yang diminatinya.

Surprise Sale diperuntukan bagi 200 orang pelanggan pertama yang berbelanja di hari ini. Head Of Promotion 3Second, M Dadan Sofyan mengatakan sepuluh orang pertama yang mengantre mendapat diskon sebesar 90 persen.

“Untuk 200 orang pertama, dari 1-10 orang mendapat diskon 90 persen, kemudian 11-40 mendapat diskon 70 persen, sisanya diskon 50 persen,” kata Dadan panggilan akrab M Dadan Sofyan.

Bagi pengunjung yang tidak termasuk 200 orang pengunjung pertama, mereka tetap akan menikmati diskon belanja up to 50 persen yang berlaku hingga awal Oktober.

“Jadi buat yang gak datang hari ini, gak usah khawatir karena bertebaran diskon selama masa grand opening ini,” kata pria asal Bandung, Jawa Barat ini.

3Second Family Store Jombang berada di Jl Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) No 120. Hadir dengan lokasi yang luas, koleksi lengkap dan suasana nyaman. Fasilitas di 3Second store Jombang ada musala dan toilet serta playground untuk anak-anak.

3Second Store Jombang menyediakan pilihan produk fesyen yang lengkap untuk seluruh keluarga, dari mulai Greenlight, Moutley, Famo, FMC dan Hanna Hijab. Sementara untuk anak- anak juga ada 3Second Kids dan Azizah.

“3Second family store Jombang ini yang ke 58. Di dalamnya menyediakan kebutuhan keluarga dari mulai anak-anak sampai dewasa, ayahnya ibunya. Sekali belanja, udah dapat Fesyennya,” katanya.

Dadan menambahkan, 3Second Family Store buka di Kabupaten Jombang karena banyak konsumen dari Jombang. Kemudian pihak perusahaan membuka store (toko) di Kota Santri ini agar lebih dekat dengan konsumen.

“Jadi konsumen (Jombang) itu gak perlu jauh jauh ke Mojokerto, Surabaya, atau Kediri buat belanja produk 3Second. Seorang cukup di sini saja. Buka pukul 10.00 sampai 22.00 WIB,” katanya.

Dadan bersyukur warga di Jombang sangat antusias berbelanja di 3Second Family Store Jombang. Hal itu terlihat dari pengunjung yang datang terus mengalir.

“Alhamdulillah tadi ramai. Jadi memang dari awal buka respon masyarakat lumayan bagus untuk Jombang,” ujarnya.

Selain menyediakan lokasi yang nyaman, pihak manajemen juga menawarkan produk berkualitas untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com