oleh

Perkuat Eksistensi di Jawa Timur, Maxim Hadir Menyapa Sidoarjo

Sidoarjo, Jurnal Jatim – Maxim memperluas jangkauan layanannya di Jawa Timur. kali ini Maxim hadir menyapa masyarakat Sidoarjo. Sehingga masyarakat di wilayah itu pun bisa menikmati berbagai macam layanan yang ditawarkan.

Tidak hanya layanan transportasi online, perusahaan transportasi itu juga memiliki berbagai macam layanan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Untuk layanan pertama yang beroperasi di wilayah Sidoarjo adalah Maxim Car dengan rute Bandar Udara Internasional Juanda menuju Pacar Kembang,” kata Public Relations Specialist Maxim Indonesia, Arkam Suprapto dalam dalam rilis tertulis yang diterima Jurnaljatim.com, Selasa (16/8/2022).

Diharapkan kedepannya akan semakin banyak masyarakat di Kabupatem Sidoarjo yang dapat menikmati layanan lainnya yang ditawarkan oleh Maxim.

Masyarakat Sidoarjo bisa menikmati layanan transportasi seperti Maxim Bike, Maxim Car, Car L (untuk kapasitas hingga 6 penumpang), hingga layanan sewa mobil beserta supir dengan Maxim Rent A Car.

Selain itu, tersedia layanan pengiriman dengan Bike Delivery, Car Delivery, hingga Cargo yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Maxim juga memiliki layanan pesan antar makanan dengan Maxim Foods&Goods, juga layanan Maxim Life dimana masyarakat bisa menikmati layanan pijat dan spa serta layanan bersih-bersih.

“Dengan dibukanya layanan Maxim di Sidoarjo kami berharap bisa memberikan layanan terbaik secara maksimal dengan harga yang kompetitif dan ramah dikantong” ujar Head of Division Maxim Surabaya, Dimitri Sulistyo Aribowo.

Dimitri mengatakan, kehadiran layanan Maxim di wilayah Sidoarjo diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan seluruh masyarakat di wilayah itu. Terlebih di tengah era perkembangan teknologi yang pesat, layanan Maxim menjadi salah satu teknologi yang dapat diandalkan.

Ia menambahkan, masyarakat di wilayah Sidoarjo dapat menikmati layanan Maxim dengan mengunduh aplikasi melalui perangkat ponsel pintar masing-masing. (Rls)

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.