oleh

Mayat Nenek Ditemukan Hancur di Rel Nganjuk, Diduga Tabrakkan Diri ke Kereta

Nganjuk, Jurnal Jatim Seorang perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur ditemukan tewas tergeletak di rel kereta api (KA) Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk, pada Minggu (24/7/2022).

Belakangan perempuan tersebut diketahui berinisial SM (56), ibu rumah tangga warga Jl Kopral Usman Kelurahan Kartoharjo, Kota Nganjuk, Jawa Timur.

Dugaan sementara, SM tewas akibat bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas. Saat ini mayat wanita itu sudah dievakuasi oleh petugas.

Kapolsek Nganjuk, Kompol Burhanudin mengatakan pendmuan mayat nenek itu berawal dari laporan petugas pemeriksa jalur (PPJ) yang saat itu sedang memeriksa jalur kereta api.

“Yang menemukan PPJ KA Nganjuk pada saat melaksanakan pekerjaan rutin pengecekan jalur rel kereta api (KA) sekitar jam 06.20 Wib,” kata Burhanudin dikonfirmasi.

Jenazah korban awalnya ditemukan dalam kondisi tidak utuh. Bagian tubuhnya tercecer sepanjang beberapa meter di jalur rel kereta api sebelah kanan.

“PPJ KA awalnya melihat dua kaki manusia terputus dan tergeletak di dekat rel. Kemudian berjalan menulusuri kurang lebih 50 meter ke timur, di atas rel berserakan potongan anggota tubuh yang diduga mayat perempuan,” katanya.

Di lokasi tersebut juga ditemukan pakaian yang dipakai korban yaitu switer kuning, rok warna hitam motif garis putih. Petugas lalu melaporkan itu ke Polsek Nganjuk.

Polisi yang menerima laporan itu, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Potongan jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit setempat.

Hasil penyelidikan, identitas korban adalah SM warga Kelurahan Kartoharjo, Nganjuk. Ia menduga, korban tewas akibat bunuh diri.

“Kereta yang menabrak belum diketahui karena tidak ada laporan masuk ke stasiun Nganjuk, kemungkinan korban menabrakkan diri di tengah gerbong,” kata Burhanudin.

Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko membenarkan penemuan jenazah itu. Ixfan menerima informasi dari petugas Polsus yang meneruskan informasi Petugas pemeriksa jalur antara Nganjuk- Bagor.

“Ditemukan OTK (orang tak dikenal) luka parah di emplasemen Nganjuk. Lokasi di kilometer 119+6/7 Emplasemen stasiun Nganjuk antara Nganjuk – Bagor pukul 06.40 WIB,” ujar Ixfan dikonfirmasi.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.