oleh

Mayat Pria Tanpa Celana Ditemukan di Parit Kawasan Kilang Minyak Tuban

Tuban, Jurnal Jatim – Jenazah laki-laki ditemukan di dalam parit kawasan lahan proyek Kilang Minyak PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia (PRPP) di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur, Jumat (18/3/2022).

Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi tanpa mengenakan celana dan hanya memakai baju kotak-kotak bergaris warna coklat. Usia korban diperkirakan 70 tahun.

Kini, mayat yang diperkirakan meninggal dua hari tersebut telah di bawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk dilakukan autopsi.

“Mayat tanpa identitas atau Mr X ini telah dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek Jenu, Polres Tuban, AKP Gunawan Wibisono.

Gunawan menjelaskan, mayat itu pertama kali ditemukan Srimanito (61), petani, warga Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban. Saat itu, Srimianto sedang mencari rumput di lahan kilang minyak Tuban.

“Ketika mencari rumput, warga menemukan mayat Mr X yang berada di dalam parit,” kata Srimianto

Penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke Satpam Kilang Minyak Tuban yang selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa hingga ke polsek setempat.

“Setelah ada laporan, kita langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi-saksi,” ujarnya.

Ia menyebut, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas dan tim medis. Serta untuk identitas korban masih menunggu proses identifikasi dari pihak RSUD Tuban.

“Identitas belum diketahui, tetapi untuk ciri-ciri korban memakai baju kotak-kotak, rambut putih, dan warna kulit hitam,” imbuh Gunawan.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News.