oleh

Hotel di Jombang Gelar Lomba Azan Menyambut Ramadan, Ikutan Yuk!

Jombang, Jurnal Jatim – Green Red Hotel Syariah Jombang, Jawa Timur, menggelar lomba azan dan tahfidz surat pendek untuk menyambut bulan suci Ramadan 1443 H tahun 2022 sekitar satu bulan lagi.

Kegiatan bernafas islami tersebut akan dilaksanakan pada Minggu 20 Maret 2022 di hotel setempat, Jalan Soekarno Hatta, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

“Kegiatan ini adalah salah satu agenda kami menyambut bulan suci Ramadan,” ujar panitia lomba azan dan tahfidz surat pendek, Nur Ihwan Maulana, pada Rabu (2/3/2022).

Marketing Green Red Hotel Syariah Jombang tersebut menjelaskan, salah satu syarat untuk bisa mengikuti lomba azan adalah berusia 6 sampai 12 tahun. Sedangkan untuk lomba tahfidz surat pendek, berusia 3 sampai 6 tahun.

“Dalam pelaksaan kegiatan ini kami bersinergi dengan LAZ Ummul Quro (LAZUQ) Jombang,” ujarnya.

Pelaksanaan lomba tersebut dipastikan akan berlangsung meriah karena seluruh peserta akan mendapatkan benefit berupa sertifikat, konsumsi, goodie bag, serta ada doorprize game berhadiah.

Sementara, lanjut Alan, panggilan akrab Nur Ihwan Maulana menjelaskan, untuk hadiah pihaknya menyediakan juara 1, 2 dan 3, berupa uang pembinaan, tropi, dan juga sertifikat.

Alan berharap para peserta segera mendaftar, karena pembukaan pendaftaran dimulai 1 Maret 2022 dan ditutup pada 18 Maret 2022 mendatang. Kegiatan juga akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Ia menambahkan, info pendafataran lebih lanjut bisa mengubungi nomer telepon berikuti ini, Alan: 0812 8781 2676, Eka Wing: 0813 5944 0136, dan Fernanda: 0858 4771 8495.

“Ini salah satu acara kami dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan,” kata Akan memungkasi.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News