oleh

Begini Kondisi Suzuki Karimun Akibat Kecelakaan di Tol Kertosono-Ngawi

Nganjuk, Jurnal Jatim – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Tol. Kali ini dialami kendaraan Suzuki Karimun Nopol AE 8104 G yang sedang melintas di jalan tol Kertosono-Ngawi Jawa Timur, pada Sabtu (19/3/2022) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Minibus warna metalik tersebut kecelakaan di kilometer 604/B Tol Kertosono-Ngawi. Meski tidak ada korban jiwa, namun kondisi kendaraan mengalami kerusakan lumayan parah.

“Telah terjadi laka lantas pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 10.30 WIB di KM 604/B Tol Kertosono-Ngawi yang melibatkan kendaraan Suzuki Karimun Nopol AE 8104 G,” demikian unggahan di akun instagram PJR Polda Jatim.

Dalam postingan itu dijelaskan, kronologi kejadian bermula Suzuki Karimun tersebut melaju dari timur ke barat atau dari Surabaya menuju arah Ngawi.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Mochamad Misbachudin (25) asal Alas Tuwo, Kecamatan Poncol, Magetan, Jawa Timur dengan membawa penumpang Rahmat Nugroho (57) warg Perum Selo, Kecamatan Kanigoro, Kota Madiun.

“Setiba di KM 604/B kendaraan mengalami pecah ban,” tulis akun instagram yang dikelola Patroli Jalan Raya Polda Jatim tersebut.

Setelah pecah ban, pengemudi hilang kendali lalu menabrak median pembatas jalan. Akibatnya mobil mengalami kerusakan parah. Kaca bagian depan pecah, dan baper depan rusak. Sementara pengemudinya luka ringan.

“Sopir hilang kendali dan menabrak median pembatas jalan. Posisi akhir kendaraan berada di lajur lambat. Situasi arus lalin lancar, cuaca cerah,” tulisnya.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News.