Naik Motor Kecepatan Tinggi, Pelajar di Nganjuk Tewas Tabrak Roda Tiga Parkir

Nganjuk, Jurnal Jatim – Seorang pelajar di Nganjuk, Jawa Timur dunia usai menabrak motor roda tiga di umum Dusun Sumurpandan, Desa Jekek, Baron, Nganjuk, pada Sabtu (29/1/2022).

Berdasarkan data yang didapat oleh .com, pelajar bernasib nahas itu berinisal WAM, (16), asal Desa , Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.

“Korban mengalami luka pada kepala, babras pada dahi, lecet tangan kanan, babras kaki kiri dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino pada Sabtu sore, (29/1/2022).

Sugino menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB. Wildan saat itu mengendarai motor jenis honda vario nopol AG 4013 UN melaju dari arah barat ke timur.

“Korban sebelumnya dari arah barat ke timur diperkirakan motor berjalan dengan kecepatan tinggi,” kata Sugino dalam keterangan tertulisnya.

Sesampainya TKP, diduga karena kurang hati-hatinya dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas, Wildan tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke kanan.

Wildan kemudian menabrak motor roda 3 Viar nopol AG 6983 VAB yang parkir di pinggir jalan sebelah selatan. Motor roda tiga yang ditabrak tersebut, sebelumnya dikendarai Imam Makmur (54), warga Watudandang, Kecamatan Prambon, Nganjuk.

“Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah jalan,” ujar Sugino.

Benturan keras mengakibatkan remaja tersebut luka berat pada bagian kepala dan beberapa tubuhnya hingga tewas di tempat. Selanjutnya korban dibawa ke rumah untuk dimintakan Visum et repertum.

Sugino menambahkan, petugas telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi di lokasi kejadian. Petugas juga mengamankan kendaraan yang terlibat laka sebagai .

“Penyebab terjadinya lalu lintas diduga karena kurang hati-hatinya korban pengendara sepeda motor Honda Vario saat saat berjalan dengan kecepatan tinggi tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas tiba-tiba oleng ke kanan,” kata Sugino memungkasi.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel