oleh

Kecelakaan Maut di Nganjuk, Pemotor Asal Kediri Tewas Tertabrak Truk

Nganjuk, Jurnal Jatim – Nyawa seorang pengendara motor bernama Wahyudi Suwantoro (44), asal Kediri, Jawa Timur, tak tertolong akibat tertabrak mobil truk di Jalan Raya masuk Dusun Jali, Desa Bungur, Kecamatan Sukomoro, Nganjuk, Rabu (22/12/2021).

Pria asal Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka serius pada bagian tubuhnya.

Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino membenarkan kecelakaan yang menyebabkan pemotor asal Kabupaten Kediri, Jawa Timur itu meninggal dunia.

“Benar, kejadiannya hari Rabu tanggal 22 Desember 2021 sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Sugino, Kamis (23/12/2021).

Sugino menjelaskan, peristiwa maut itu berawal dari kendaraan truk isuzu nopol B 9224 TCD yang dikemudikan Moh Arifin (28) berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Mendekati lokasi kejadian, sopir asal Desa Soco, Kecamatan Jogorogo, Ngawi tersebut diperkiran mengantuk lalu truk yang dikemudikannya oleng ke kanan.

Bersamaan itu, dari arah berlawanan tengah berjalan sepeda motor Honda Supra bernomor polisi AG 6028 BV yang dikendarai oleh Wahyudi Suwantoro.

“Karena jarak dekat, akhirnya terjadilah laka lantas. Selanjutnya korban pengendara motor dibawa ke rumah sakit guna dimintakan VER,” ujarnya

Sugino mengatakan pemotor Wahyudi Suwantoro mengalami luka robek bagian dagu. Akibatnya nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia di TKP.

“Diduga kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan truk isuzu yang berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang yang diperkirakan mengantuk sehingga oleng ke kanan dan tidak memperhatikan arus lalulintas kendaraan dari arah berlawanan, yang mengakibatkan lakalantas,” tutupnya.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid