oleh

Bupati Tulungagung Minta Proyek Pembangunan Dana APBD Tidak Molor

Tulungagung, Jurnal Jatim – Menjelang akhir tahun 2021, seluruh kontraktor yang mengerjakan proyek dengan didanai uang rakyat atau Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tulungagung diminta segera diselesaikan sesuai kontraknya alias tidak molor.

Hal itu disampaikan Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, ketika melakukan peninjauan proyek pembangunan fisik berupa pembangunan gedung, Sabtu (27/11/2021).

Saat turun ke bawah, Bupati didampingi Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo, Sekretaris Daerah Tulungagung Sukaji, dan anggota Forkopimda setempat.

Adapun lokasi yang ditinjau Bupati Tulungagung bersama rombongan adalah renovasi kantor piket dan penjagaan Kodim 0807 Tulungagung, renovasi bangunan kantor Mapolres Tulungagung, Pembangunan Gedung Barang Bukti Kantor Kejaksaan Negeri Tulungagung, dan rencana pembangunan Gedung Arsip Sertifikat Kantor Pertanahan Tulungagung di eks. Pabrik Kunir Ngunut.

Usai meninjau lokasi pembangunan proyek tersebut bupati berharap agar pekerjaan-pekerjaan konstruksi ini segera diselesaikan tepat waktu, sesuai dengan spesifikasi teknis.

“Kita berharap segera diselesaikan tepat waktu,” tegas Bupati Tulungagung.

Sementara itu terkait rencana pembangunan Gedung Arsip Sertifikat Kantor Pertanahan Kabupaten Tulungagung di eks Pabrik Kunir Ngunut, akan segera dikaji ulang, baik dari segi perijinan, pemanfaatan dan penataan ruangnya.

Untuk selanjutnya bupati berharap agar tercipta sebuah pelengkap sarana prasarana pelayanan aparatur pemerintah, sehingga kedepan bisa dapat meningkatkan kinerja aparat pemerintah, guna memberikan manfaat pelayanannya kepada masyarakat. [Dian]

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel