oleh

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kebun Jagung Nganjuk

Nganjuk, Jurnal Jatim – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di area persawahan kebun jagung, Dusun Jogomerto, Desa Jogomerto, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (2/10/2021).

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto lewat keterangan tertulis, Sabtu malam (2/10/2021) mengatakan jenazah wanita itu saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan visum.

Ia menjelaskan, Polsek Warujayeng mendapat laporan penemuan jenazah dari petani warga desa setempat yang terkejut melihat korban tergeletak di area persawahan yang ditanami jagung.

“Korban berjenis kelamin perempuan. Kejadiannya dilaporkan oleh warga tadi siang jam 14.20 WIB,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan luka tanda-tanda penganiayan pada jenazah korban.

“Untuk identitasnya sampai sekarang belum diketahui. Karena KTP atau yang lainnya tidak kita temukan,” katanya.

Supriyanto menerangkan, pada saat itu warga setempat sedang mengairi tanaman jagung di sawah tiba-tiba melihat ada orang tergeletak. Kemudian mencoba dibangunkan akan tetapi tidak bereaksi.

“Selanjutnya diberitahukan kepada perangkat desa setempat dan dilaporkan ke Polsek Warujayeng,” terangnya.

Tak berselang lama, petugas kepolisian bersama tenaga medis mendatangi TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan orang yang tergelak itu dinyatakan meninggal dunia.

Warga yang merasa kehilangan kelurga pun diharap untuk segera melapor ke polisi atau datang ke ruang kamar jenazah. Sehingga identias korban tersebut cepat diketahui.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid