oleh

Kabar Duka, Wawali Kota Mojokerto Rizal Zakaria Meninggal Dunia

Mojokerto, Jurnal Jatim – Kabar duka datang dari lingkungan pemerintah kota Mojokerto, Jawa Timur. Wakil Wali Kota (Wawali) Mojokerto, H Achmad Rizal Zakaria meninggal dunia, pada Jumat (8/10/2021).

Kabar meninggalnya orang nomor dua di Pemkot Mojokerto tersebut diketahui dari unggahan Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari di akun instagram @ning_ita.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun… Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Wakil Wali kota Mojokerto Bapak H. Achmad Rizal Zakaria atau yang akrab kita panggil dengan Cak Rizal,” tulis Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto dikutip Jurnaljatim.com.

Kabar Duka, Wawali Kota Mojokerto Rizal Zakria Meninggal Dunia

Ning Ita mendoakan segala amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah, mengampuni segala dosa beliau, dan menempatkan Cak Rizal di tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa dilimpahi kesabaran, keikhlasan dan ketabahan. Aamiin YRA,” katanya.

Informasi yang didapat, Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria wafat sekitar jam 16.15 WIB di Rumah Sakit Dr Soewandi Surabaya. Jenazah rencanya akan dibawa ke kediamannya di Pulorejo, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Achmad Rizal Zakaria adalah pengusaha sekaligus politisi Partai Gerindra yang menjabat Wawali Kota Mojokerto untuk periode 2018-2023 mendampingi Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Rizal juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto periode 2020-sekarang. Rizal wafat pada usia 58 tahun. Meninggalkan seorang istri Nur Chasanah dan tiga orang anak.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel