oleh

Wanita Pengendara Motor Revo Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Tuban

Tuban, Jurnal Jatim – Kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura, Tuban, Jawa Timur menewaskan seorang pengendara motor honda Revo bernama Linda Rahayuningsih (38), Kamis (9/9/2021).

Wanita asal Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban itu tewas dengan kondisi mengenaskan akibat terlindas truk truk traktor head yang disopiri Burham (25) asal Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistyo.

Sekitar jam 08.20 WIB, Linda mengendarai sepeda motor Honda Revo bernopol S 4603 GS melintas di jalur Pantura, Panglima Sudirman dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Tepat di Kelurahan Karangsari, ban motor korban mengalami selip karena menghindari pasir material bangunan di tepi jalan hingga membuat korban terjatuh ke kanan jalan.

“Sepeda motor korban mengalami selip dan terjatuh ke kanan,” kata Eko Sulistyo.

Nahas, bersamaan itu melintas truk traktor head nopol H 1728 ES yang dikemudikan Burham melintas dari arah yang sama. Karena jarak cukup dekat, tubuh korban langsung terlindas roda belakang truk.

“Setelah terjatuh, korban mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan truk traktor head yang berjalan searah di samping kanannya,” ungkap Eko.

Anggota Satlantas Polres Tuban yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi, mengevakuasi jasad korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Termasuk meminta keterangan sejumlah saksi guna mengetahui penyebab kecelakaan maut tersebut.

“Faktornya, pengemudi sepeda motor diduga tidak penuh konsentrasi depan,” tutupnya.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, Jangan Lupa Follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid