oleh

Viral Video Tawuran Remaja di Jombang, Ditendang dan Dipukuli di Jalan

Jombang, Jurnal Jatim – Aksi tawuran puluhan remaja diduga di salah satu wilayah Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur viral melalui video yang beredar di media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi 21 detik yang direkam dari dalam mobil itu, puluhan remaja terlibat baku hantam di tengah jalan. Di depan orang yang mengambil video itu ada mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam nampak berhenti ketika ada aksi saling pukul.

Tepat di depan mobil tersebut, ada seorang remaja berpakaian kaus warna hitam dan celana panjang dipukul, ditendang hingga terkapar di tengah jalan.

Di sebelah kiri mobil juga nampak seorang remaja sedang membabi buta memukul di area ilalang yang berwarna hijau.

“Ya Allah lapo iku, Ya Allah, Astaghfirullah hal’adzim, Ya Allah iku sampai dijejeki (Ya Allah apa itu, Ya Allah, Astaghfirullah Hal’adzim, Ya Allah sampai ditendangi,” kata suara yang terdengar dalam rekaman tersebut.

Dari informasi yang didapat, peristiwa tawuran itu terjadi di Desa Sukoiber, Kecamatan Gudo, Jombang pada Minggu sore (26/9/2021). Belum diketahui secara pasti pemicu tawuran tersebut.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan membenarkan tawuran itu terjadi di Gudo. Setelah kejadian, polisi mengamankan sejumlah orang untuk dimintai keterangan.

“Kami sudah mengamankan orang yang diduga terlibat dalam aksi tawuran itu, saat ini masih dalam penyidikan,” kata Teguh.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid