oleh

Kuliner Pedas di Kedai Mie Endes Jombang Bikin Ketagihan

Jombang, Jurnal Jatim – Bagi pecinta kuliner pedas, tak salah jika Anda mampir di kedai mie endes di Jombang, Jawa Timur untu mencicipi olahan mi yang dijamin enak dan pedas poll.

Mi kenyal lembut disajikan dengan bumbu super pedas yang membakar lidah. Kedai Mie Endes yang viral itu di kawasan Jalan Gubernur Suryo Gang II Desa Jombatan, Kabupaten Jombang, Jatim.

Di sana ada Endes Curry dan Endes kuah Seafood yang menantang selera pedas dengan berbagai menu olahan mi super pedas yang lezatnya bikin ketagihan.

Selanjutnya, mi endes banyak farian menunya. Ada Endes Curry, Endes Kuah seafood, Endes Cornet dan Somay noodle dengan harga yang sangat terjangkau untuk remaja dan masyarakat umum.

Owner Mie Endes, Sahra mengatakan kedai Mie Endes pertama kali berdiri tahun 2016 lalu di jalan Gubernur Suryo Gang II Desa Jombatan tepatnya 500 meter dari barat Alun-alun Jombang.

“Mie Endes kaya dengan Nabati dan Hewani sekaligus cara pengolahan sangat higenis dan penyajian sangat cepat, ramah dan senyum,” katanya, Kamis (2/9/2021).

Kedai Mie Endes terdapat dua lantai, yakni lantai dasar dan atas mulai buka pukul 10.00 sampai pukul 21.00 Wib. Tempat itu cocok untuk merayakan ulang tahin, tasyakuran, sapat kerja dan lainnya.

“Kedai Mie Endes sangat cocok buat rapat santai sambil nongkrong, buat para remaja sambil canda tawa bersama teman-teman sejati dan buat kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak sangat cocok karena suasana nyaman sejuk,” kata salah satu pengunjung Laila.

 

Editor: Azriel