oleh

Ditemukan Sepeda dan Sandal, Warga Kediri Diduga Tenggelam di Sungai

Kediri, Jurnal Jatim – Pencarian seorang perempuan yang dilaporkan hilang diduga tenggelam di aliran anak sungai Brantas, Desa Turus, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa pagi (28/9/2021) belum berhasil ditemukan.

Hingga Selasa petang, belum didapati informasi korban Siti Mahmudah (56) warga setempat itu ditemukan. Petugas gabungan dari polisi, BPBD, relawan dan masyarakat sekitar masih melakukan pencarian korban.

Kapolsek Gampengrejo, Polres Kediri, AKP Sunaryo mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga, korban diketahui mengalami depresi dan sering berobat ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri.

Setelah anaknya meninggal 3 bulan lalu, depresi korban semakin parah dan kerap merenung sendiri di sebuah gubuk sawah yang tidak jauh dari anak sungai brantas desa setempat.

“Dua hari ini, korban di gubuk ini dekat bendungan Turus anak sungai Brantas,” kata Sunaryo kepada wartawan di lokasi kejadian, tadi siang.

Ditemukan Sepeda dan Sandal, Warga Kediri Diduga Tenggelam di Sungai

Tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB, kata Sunaryo, korban keluar dari rumahnya. Karena tak kunjung kembali, keluarga berusaha mencari hingga ke tepi sungai Brantas sekitar jam 09.00 WIB.

Dalam pencarian itu, ditemukan sepeda dan sandal milik korban, namun korban tidak ada di sana. Kuat dugaan korban terpeleset jatuh ke sungai yang memiliki kedalaman sekitar 2,5 meter.

“Masih dilakukan pencarian oleh rekan-rekan dari Polri, TNI, BPBD serta warga sekitar. Semoga korban lekas ketemu,” pungkas Sunaryo.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid