oleh

Kecelakaan di Bancar Tuban Renggut Nyawa Perempuan 21 Tahun

Tuban, Jurnal Jatim – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bulu-Jatirogo di Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Tuban, Jawa Timur merenggut nyawa seorang perempuan muda yang mengendarai kendaraan sepeda motor, pada Sabtu (28/8/2021)  kemarin.

Korban diketahui bernama Sri Wahyuni (21), salah satu warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Dia tewas dengan luka berat akibat terlindas kendaraan dump truk.

“Kejadiannya itu kemarin jam 10.30 WIB. Korban meninggal dunia dengan luka serius,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistyo, Minggu (29/8/2021).

Eko mengungkapkan, pihaknya telah melakukan olah TKP serta menggali keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu. Selain itu juga membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk divisum.

“Barang bukti yang ada di lokasi telah kami amankan ke kantor Satlantas untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Kejadiannya, Sri Wahyuni mengendarai sepeda motor nopol S 4139 IL berjalan dari arah utara ke selatan. Mendekati lokasi kejadian, Sri Wahyuni tancap gas mendahului sepeda motor lain.

“Saat itu korban berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya,” kata Eko.

Nah, disaat mendahului sepeda motor tak dikenal itu, Sri Wahyuni mengalami laka lantas. Motor korban terjatuh dan Sri Wahyuni terlempar ke kanan jalan.

Nahasnya, bersamaan itu, melaju dari arah berlawanan kendaraan dump truk bernopol K 1769 DD yang dikemudikan Kartono (31), warga Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Karena jarak yang cukup dekat, sehingga terjadi laka lantas truk menabrak korban yang terkapar di tengah jalan. Seketika itu Sri Wahyuni tewas di tempat dengan luka serius pada tubuhnya.

“Pengendara motor terlempar ke kanan sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas lagi dengan dump truk,” ujarnya.

Eko menambahkan faktor kecelakaan lalu lintas itu diduga karena pengemudi sepeda motor tidak konsentrasi ketika mendahului kendaraan lain.

 

Editor: Azriel