oleh

Kecelakaan Maut di Trosobo Sidoarjo, Dua Orang Asal Kediri Tewas

Sidoarjo, Jurnal Jatim – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur merenggut nyawa dua orang sekaligus. Yakni Rendy Sugiantoro (20) dan Sri Sugiyanti (43). Keduanya asal Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jatim, Rabu (21/7/2021) petang.

“Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka serius di tubuhnya,” kata Kasatlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulustyono.

Kedua korban tewas adalah penumpang sepeda motor honda scoopy nopol AG2792 EAC. Pada saat kejadian, Rendy posisi di depan membonceng Sri Sugiyanti.

Insiden yang dialami mereka bermula mobil pikap nopol L 9080 AV yang dikemudikan Eri Puji Admoko (34), warga Sukolilo, Surabaya keluar dari Indomaret arah utara ke selatan.

Setiba di tempat kejadian perkara saat belok ke kiri masuk ke jalan utama arah barat ke timur, pada bagian pojok kanan belakang tertabrak sepeda motor yang dikendarai Rendy yang berjalan se arah di bakangnya.

“Setelah menabrak, sepeda motor jatuh ke kanan dan mereka terpelanting ke aspal,” ujarnya.

Bersamaan itu, dari arah yang sama melaju mobil truk trailer nopol L 8027 UY yang disopiri Abdullah (47), asal Wonokusumo, Semampir, Kota Surabaya. Lantaran jarank cukup dekat, truk trailer tersebut langsung melindas kedua korban yang jatuh di jalan.

Petugas kepolisian yang menerima laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas menggali keterangan saksi-saksi sembari mengatur arus lalu lintas yang tersendat saat itu.

Polisi dibantu warga mengevakuasi Jenazah kedua korban  ke rumah sakit setempat untuk divisum. Sementara barang bukti dilokasi kejadian juga diamankan untuk proses lebih lanjut.

 

Editor: Azriel