oleh

Kecelakaan di Tuban, Pemotor Tewas Tabrak Truk Parkir Depan Panti Sosial

Tuban, Jurnal Jatim – Pemuda bernama Muhaiminun Najib (25), warga Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Tuban, Jawa Timur bernasib nahas. Dia tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk parkir di depan kantor panti sosial, Kabupaten Tuban, Jatim.

“Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” ungkap IPDA Eko Sulistyo Kanitlaka Satlantas Polres Tuban, Sabtu (17/7/2021).

Dia mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi di jalan Teuku Umar tepatnya di depan kantor Panti Sosial, Kelurahan Latsari, Tuban sekitar pukul 05.00 WIB.

Pagi itu, Najib mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol S-4016-EC diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. mendekati lokasi, Najib kurang memperhatikan kendaraan dan langsung menghantam truk fuso yang sedang parkir.

“Pengendara sepeda kurang konsentrasi di depannya yang kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak belakang kendaraan truk Fuso,” katanya.

Truk Fuso yang ditabrak bernopol DR 8680 BZ, dikemudikan Noor Yadi (34), pria, asal Desa Prambatanlor, Kecamatan Kaliwangu, Kabupaten Kudus. Truk itu parkir atau berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah selatan ke utara.

“Truk sedang berhenti atau parkir di badan jalan sebelah kiri,” jelasnya.

Korban tewas dilokasi kejadian dengan luka serius pada tubuhnya. Selain itu, motor korban juga rusak parah akibat menabrak bodi belakang truk.

Petugas yang berada di lokasi, langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk divisum. Sedangkan sepeda motor diamankan untuk barang bukti.

“Barang bukti telah diamankan anggota ke kantor Satlantas Tuban,” ucapnya.

Lebih lanjut, anggota Satlantas Polres Tuban juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi. Hal itu sebagai upaya penyelidikan lebih lanjut.

 

Editor: Azriel