oleh

Parah! Kakek Tiri di Tuban Tega Cabuli Cucunya Sampai Hamil

Tuban, Jurnal Jatim – Usia sudah 57 tahun, kakek PO masih saja mengumbar nafsu birahinya. Dia mencabuli dan menyetubuhi cucu tirinya di dalam rumahnya Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Parahnya, perbuatan bejat PO dilakukan hingga puluhan kali sampai cucunya hamil. Korban inisial S berusia 15 tahun masih trauma berat atas perbuatan sang kakek.

“Pelaku melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban sebanyak kurang lebih 20 kali di dalam kamar rumah milik pelaku,” kata Kasatreskrim Polres Tuban AKP M Adhi Makayasa, Rabu, (16/6/2021).

Adhi mengatakan,selama ini, perempuan di bawah umur itu tinggal se rumah dengan kakek tirinya di Kecamatan Soko. Ketika rumahnya sepi, PO melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban.

“Kejadian dilakukan di kamar pelaku pada malam hari, saat rumah dalam keadaan sepi,” terang Adhi.

Perbuatan iti terbongkar setelah korban yang masih berstatus pelajar tersebut diketahui berbadan dua pada Februari 2021 lalu. Merasa tidak terima, keluarga melaporkannya ke Polres Tuban. Lalu pelaku diciduk di rumahnya.

“Korban saat ini dalam keadaan hamil dan trauma terhadap pelaku,” ujarnya.

Adhi menambahkan, hasil pemeriksaan, pelaku telah mengakui perbuatannya. Dia melakukan aksinya sejak bulan Juli 2019 silam.

“Pelaku merupakan kakek tiri korban, dan telah kita amankan untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.

 

Editor: Hafid