oleh

Pengurus PWI Dilantik, Kasat Reskoba Polres Jombang Kirim Bunga Papan

Jombang, Jurnal Jatim – Sejumlah karangan bunga papan yang bertuliskan ucapan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jombang, Jawa Timur, Rabu (17/3/2021) terpajang di depan sekretariat PWI, Jalan Wahid Hasyim, Jombang.

Karangan papan bunga itu di antaranya kiriman dari Bupati Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Sumrambah, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho dan Kasatresnarkoba AKP Mochamad Mukid.

“Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PWI periode 2021-2024,” demikian tertulis di karangan papan bunga atas nama AKP Moch Mukid Kasatresnarkoba Polres Jombang beserta anggota bhayangkari.

Terpisah, Mukid mengatakan, hubungan Polres Jombang terutama dirinya dengan insan pers telah terjalin dengan baik. Menurut Mukid, Wartawan adalah mitra Polri untuk menyampaikan informasi dalam bentuk berita yang bersifat positif.

“Sampai saat ini, saya pribadi dan juga institusi Polri telah terjalin hubungan yang baik dengan rekan-rekan pers. Ibaratnya itu ada simbiosis mutualisme,” kata Mukid kepada Jurnaljatim.com.

Dia berharap, dilantiknya kepengurusan baru PWI Cabang Jombang dapat meningkatkan hubungan yang baik guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sekali lagi saya sampaikan selamat atas pelantikan pengurus PWI Jombang periode 2021-2024. Semoga kemitraan antara Polri dengan wartawan terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Jombang, Moch Syafii menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian semua pihak atas terselenggaranya pelantikan PWI Jombang yang dirangkai sarasehan di Pendopo Kabupaten Jombang.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut peduli dan perhatian kepada PWI Jombang sehingga acara kami dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Syafii.

Diketahui, pengurus PWI Jombang periode 2021-2024 telah dilantik secara resmi oleh Wakil Ketua PWI Jawa Timur, Mahmud Suharmono di Pendopo Kabupaten Jombang, Rabu (17/3/2021).

Hadi dalam pelantikan itu di antaranya, Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Sekda Achmad Jazuli, Waka Polres Kompol Ari Trestiawan, Kasdim 0813 Jombang Inf Harjono, Perwakilan Kejari, Ketua DPRD Mas’ud Zuremi, perwakilan ormas dan mahasiswa serta sejumlah kepala OPD Pemkab setempat.

 

 

Editor: Azriel