oleh

Hindari Lubang Jalan, Warga Malang Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

Mojokerto, Jurnal Jatim – Nahas dialami Suharno (52), warga Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dia tewas terlindas truk setelah terjatuh saat menghindari lubang jalan.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Nasional, masuk Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (6/2/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, korban mengendarai motor honda revo nopol AG 3025 NF berjalan dari arah timur ke barat atau dari Surabaya menuju ke arah Jombang.

Nah, saat melintas di Trowulan, korban berusaha menghindari jalan yang berlubang. Bukannya selamat, malah membuat korban terjatuh ke aspal jalan raya.

“Sesampainya di TKP, karena jalan rusak sehingga diduga korban tidak bisa menguasai kendaraan lalu terjatuh ke arah kanan,” kata Randy.

Bersamaan dengan korban terjatuh, melintas sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya lansung melindas tubuh Suharno hingga meregang nyawa di lokasi kejadian.

Setelah menabrak, truk langsung kabur ke arah barat. Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong korban, namun nyawanya tak terselamatkan. Warga kemudian melaporkan laka lantas itu ke polisi.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian tubuhnya,” jelas Randy Asdar.

Petugas unit laka lantas yang melakukan olah kejadian perkara mengamankan sepeda motor milik korban sebagai barang bukti. Sementara jenazah Suharno dibawa ke RSUD Wahidin Sudiro Husada Kota Mojokerto untuk divisum.

“Anggota kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan sepeda motor milik korban guna proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

 

 

Editor: Azriel