oleh

Naik Motor Revo, Sekeluarga Ditabrak Pikap Gran Max di Jombang

Jombang, Jurnal Jatim– Tiga orang satu keluarga yang sedang naik sepeda motor honda revo tiba-tiba ditabrak belakang sebuah kendaraan Pikap Daihatsu Gran max di Jombang, Jawa Timur, Senin malam (18/1/2021).

Akibatnya, sekeluarga bapak, ibu beserta seorang anak mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Jombang. Sedang sopir pikap selamat dan tidak luka.

Kecelakaan lalu lantas tersebut, saat ini dalam penanganan kepolisian setempat. Polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang telibat laka lantas.

“Kami telah melakukan olah TKP, untuk korban luka ada tiga orang, saat ini masih dirawat di RSUD Jombang,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Menurut keterangan polisi, insiden itu bermula mobil pikap gran max nomor polisi AG 8455 VG melintas di jalan raya Gatot Subroto, Desa Jelakombo, Jombang sekitar pukul 21.00 WIB.

Kendaraan yang dikemudikan Sutrisno (57), warga Dusun Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri berjalan dari utara menuju ke arah selatan arah stasiun Jombang.

Setibanya di lokasi kejadian, Sutrisno tiba-tiba menabrak pengendara sepeda motor Honda Revo nomor polisi S 5096 XL yang saat itu sedang berjalan searah didepannya.

Motor revo itu dikendarai Nurcahyono (38) membonceng Sustyowati (39) dan anak perempuan Nirmala Ayu Azhara (7). Mereka satu keluarga warga Dusun Kandangan, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang.

Selain karena kondisi jalan agak gelap karena minimnya lampu penerangan, diduga saat itu sopir pikap juga kurang memperhatikan jalan hingga menabrak sepeda motor didepannya.

“Kecelakaan diduga karena sopir pikap grandmax kurang memperhatikan kendaraan didepannnya,” kata Sulaiman, Selasa (19/1/2021).

Meski satu keluarga yang ditabrak itu selamat, namun mereka mengalami luka serius di bagian wajah dan sejumlah tubuh. Ketiganya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat.

“Sopir dan saksi lain sudah kita mintai keterangan. Selain korban luka, kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp1 juta,” imbuhnya.

 

 

Editor: Azriel