oleh

Mantan Ketua PHRI Magetan Tewas Tabrak Pohon di Jalan Raya Sarangan

Magetan, Jurnal Jatim – Mantan Ketua Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) Kabupaten Magetan, Sutrisno (65) tewas kecelakaan lalu lintas di jalan raya Sarangan, Magetan, Jawa Timur, Jumat (29/1/2021).

Mobil Honda CRV bernopol B 1870 TJG  yang dikemudikannya menabrak pohon Akasia di jalan raya Sarangan tepatnya pertigaan Ngerong, Desa Dadi, Plaosan.

“Korban meninggal dunia di RS, setelah menabrak pohon di pertigaan Ngerong,” kata Kasat Lantas Polres Magetan AKP Jumianto Nugroho.

Ia menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Mobil Sutrisno pagi itu berjalan dari arah barat ke timur atau dari arah Sarangan ke Plaosan.

Ketika memasuki pertigaan Ngerong, didugs Sutrisno kehilangan kendali lalu oleng ke kanan dan menabrak pohon Akasia di pinggir jalan sebelah kanan tepatnya depan warung mbah Jaman.

Benturan keras mengakibatkan warga Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Magetan itu mengalami luka kepala memar, mulut dan hidung berdarah dan juga tidak sadarkan diri.

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha menolong korban dan juga melaporkan ke Polisi. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Namun sayangnya, nyawa Sutrisno tak terselamatkan. Ia menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

“Kami telah melakukan olah TKP. Untuk penyebab Kecelakaan masih dalam penyidikan,” tutupnya.

 

Editor: Hafid