oleh

Kejari Sumenep Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Corona

SUMENEP (Jurnaljatim.com) – Kejakasaan Negeri (Kejari) Sumenep membagikan 100 paket kebutuhan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, Selasa (5/5/2020). Sasarannya, tukang becak, pemulung, dan panti asuhan.

Kepala Kejari Sumenep, Djamaluddin menjelasakan guna menghindari kerumunan massa, pihak kejaksaan mendatangi langsung rumah masyarakat yang membutuhkan.

“Kita keliling karena sifatnya kita tidak mengumpulkan massa, tapi kami yang akan menyambangi orang-orang yang berhak kita berikan,” ujarnya.

Ia mengatakan, paket bahan pokok tersebut merupakan hasil dari donasi, karyawan dan staf yang berada di kejaksaan setempat. Mereka menyisihkan sebagian pendapatannya untuk bersedekah kepada orang yang membutuhkan.

“Alhamdulillah pada massa COVID-19 ini, Kejari Sumenep kedua kalinya mengadakan bansos, dan ini juga merupakan partisipasi dari teman-teman yang menyisihkan sebagian pendapatannya, karena ini bersamaan dengan bulan puasa maka kami mengimbau teman-teman untuk bersedekah,”ucapnya.

“Ini sekaligus kepedulian dari kami kepada masyarakat terdampak virus corona,” sambungnya mengakhiri.


Editor: Hafid