Terpeleset di Tikungan, Wanita Nganjuk Tewas Dilindas Truk di Jombang

JOMBANG ()Peristiwa kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres . Kali ini dialami Pujiasih (52), warga Kelurahan/Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

Kejadian bermula saat Juri (52) sedang mengendarai motornya membonceng Pujiasih warga Ngronggot. Nahas, ia dan terjatuh. Di saat bersamaan melintas sebuah boks Nopol K 1891 GK dan langsung melindas tubuh Pujiasih di jalan raya Jombang- Nganjuk, masuk Desa Sembung, Kecamatan Perak, Jombang.

Katijan (49), salah seorang saksi mata mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 17.00 Wib. Saat itu Juri membonceng Pujiasih mengendarai sepeda Honda Beat nopol AG 2165 VAI berjalan dari arah timur ke barat.

Pada saat kondisi cuaca dan licin, tiba-tiba terlepeset dan terjatuh. Disaat bersamaan, berjalan searah disamping kananya, kendaraan truk tronton boks hino yang dikendarai Mohamad Rifai (50) warga Kecamatan Sedati, Sidoarjo

“Wanita yang dibonceng terjatuh
mengarah ke kanan dan terlindas ban belakang kiri kendaraan tronton boks. Korban terluka parah hingga di lokasi kejadian,” ujarnya.

Kasat lantas Polres Jombang, AKP A Risky Ferdian Caropeboka mengatakan, guna proses penyelidikan lebih lanjut, Sopir dan kendaraan sudah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Jombang.

“Sudah kami amankan dan saat ini sedang dalam penyelidikan. Korban juga sudah kami bawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum,” kata Risky.

Dia menambahkan, laka lantas itu disebabkan karena sepeda motor kurang hati-hati saat jalan menikung dengan kondisi jalan yang licin dan basah.


Editor: Hafid