Laka Maut di Krembung Sidoarjo, Mobil Ringsek, Dua Orang Tewas

SIDOARJO () – Sebuah kecelakaan maut, antara mobil boks nopol P 9238 VN dengan truk Win Boks nopol L 8769 UA yang terjadi di jalan raya Lemujut Krembung Sidoarjo memakan dua korban jiwa.

Menurut , kecelakaan tersebut berawal dari mobil boks yang diketahui bermuatan melaju kencang dari arah barat, dan tiba-tiba menghantam truk Win Boks dari arah yang berlawanan.

“Diduga mobil boks ini berkecepatan tinggi, dan hendak mendahului didepannya,” ujar Kapolsek Krembung, AKP Guntoro saat di lokasi, Rabu (4/9/2019).

Akibat dari kecelakaan itu, kata Guntoro, bagian depan mobil boks parah hingga tak berbekas, dan truk Win boks hanya mengalami kerusakan ringan di bagian depan.

Sementara dua korban jiwa yang meninggal di lokasi, diketahui bernama M. Rosid Maulana (19) dan Sopan Adi (23). Keduanya merupakan warga RT 06 RW 03 desa Singogalih, Tarik, .

“Kedua korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong,” tuturnya kepada Jurnaljatim.com.

Kejadian kecelakaan tersebut, menjadi tontonan warga setempat. Sehingga, membuat jalan raya sempat macet beberapa waktu. Dibantu dengan anggota ILS, proses evakuasi dan olah TKP berjalan lancar.

“Guna penyelidikan lebih lanjut, kecelakaan ini ditangani oleh unit Polresta Sidoarjo,” pungkasnya.


Editor: Azriel