Seruduk Truk, Putra Mantan Bupati Mojokerto Meninggal di Rumah Sakit

Ngawi, .com – Putra mantan Mustofa Kamal Pasa, Jihansyah Kamal Pasa (20) akhirnya meninggal dalam perawatan RS At Tin Husada Ngawi setelah menderita luka parah dibagian kepalanya. Jenasah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan di Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Mojokerto, Jatim.

AKBP MB. Pranatal Hutajulu dalam keterangannya, membenarkan jika korban merupakan putra dari mantan Mojokerto Mustofa Kamal Pasa. Sebelumnya, korban mendapatkan perawatan intensif di RS Atin Husada.

Kata Ngawi, meninggalnya korban bermula mobil Mazda nopol S 1075 RJ yang ia tumpangi menyeruduk bermuatan kayu di jalur -Solo. Tepatnya kilometer 565.000/A masuk Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi, sekitar pukul 17.55 WIB, Rabu kemarin, (20/3/2019).

“Korban ini merupakan penumpang dari mobil Mazda. Ternyata memang benar almarhum putra dari Bupati Mojokerto,” ungkap Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Kamis, (21/3/2019).

Ia menjelaskan, semula kendaraan mobil jenis Mazda S 1075 RJ melaju dari arah barat ke timur yang dikemudikan Slamet Bawon (40) korban. Searah didepanya melaju truk AA 1962 EE dijalur lambat yang di sopiri Dani Setiyanto Desa/Kecamatan Kedu, Temanggung, Jateng.

“Hasil olah TKP diduga kuat Mazda kehilangan konsentrasi dan menabrak truk dari belakang. Sekarang semua saksi-saksi kita mintai keterangan,” pungkasnya. (Humas Polres)


Editor @Azriel