Serempetan, Vixion Masuk Kolong Pikap di Sumbergempol

Tulungagung, Jurnaljatim.com – Laka lantas terjadi di Jalan raya Podorejo, Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung. itu melibatkan pengendara dengan mobil Nopol AG 8487 R yang dikemudikan Khomarul Huda warga Ngunut, Tulungagung, Sabtu (16/3/2019).

Kejadian itu bermula, Septian Nur Cahyo warga Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung mengendarai motor Yamaha Vixion dari arah Doroampel menuju Bendilwungu Tulungagung.

Di lokasi kejadiab, Septian hendak mendahului sepeda motor didepannya. Karena kurang berhati-hati dalam menjaga jarak saat menyalip, maka terjadi serempetan. Septian kemudian terjatuh ke arah kanan.

Bertepatan dengan itu, dari arah berlawanan melaju mobil pikap. Karena jarak yang dekat dan tidak sempat menghindar, maka terjadi tabrakan hingga motor vixion nopol AG 6995 RCC masuk ke kolong pikap.

“Untuk pengendara sepeda motor, nyawanya dan hanya mengalami luka-luka. Korban dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk mendapatkan perawatan,” kata AKP Sukirno, Kapolsek Sumbergempol .

Anggota unit Laka Satlantas Polres Tulungagung telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat laka. juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kecelakaan tersebut. (*/rif)


Editor @Hafid