Penampakan Tiga Mobil Bertabrakan di Kota Kediri

KEDIRI (Jurnaljatim.com) – Selain di Gurah Kabupaten Kediri, Kecelakaan beruntun juga terjadi di jalan Sersan Suharmaji Kota Kediri. Kecelakaan itu melibatkan tiga mobil dan tidak ada jiwanya. Namun, ketiga mobil mengalami dibagian depan, Minggu (24/3/2019).

Tiga mobil yang bertabrakan yakni Mobil Isuzu nopol AG 564 RC yang dikemudikan Hariyadi, warga Desa/ Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Mobil nopol AG 1614 LH dikemudikan Isni Arifatul Laili warga Jalan Kapten Tendean, Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Serta mobil nopol KT 1130 LH dikemudikan Rubai, warga Desa Purwodadi, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

Kecelakaan bermula saat Panther melaju dari Tulungagung menuju Kediri. Sesampainya di TKP trpatnya di selatan UNISKA Kota Kediri, tiba-tiba Panther pindah lajur ke kanan. Diduga karena dan tidak memperhatikan arus di depannya.

Tiga mobil bertabrakan di Kota Kediri. (Foto: Istimewa)

Pada saat bersamaan, melaju Agya dari Kediri ke Tulungagung. Karena jarak sudah dekat, mengakibatkan Panther dan Agya tabrakan. Tak berhenti sampai disitu, dari belakang Agya melaju Toyota Rush. Karena tidak bisa mengedalikan mobilnya, kemudian menabrak Agya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. yang terlibat laka, kami amankan,” kata Aipu Dani Agus, anggota .

Sementara itu, usai terjadi laka, terlihat ketiga mobil mengalami rusak di bagian kap depan. Belum diketahui secara pasti kerugian dari peristiwa itu. (*)


Editor: Azriel