Laka Tiga Kendaraan di Blitar, Satu Orang Meninggal

Blitar, Jurnaljatim.com – Lakalantas tiga dengan satu orang dunia terjadi di jalan umum Krakal, Kelurahan Klemunan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, . Kejadian tersebut, kini dalam penanganan unit laka Satlantas Blitar.

Tiga kendaraan yang mengalami laka, yakni mobil Pikap Daihatsu nopol S 9185 NC yang dikemudikan Dwi Herman Susanto warga Desa Mojojejer, Kecamatan Mojowarno, Jombang, kemudian sepeda Suzuki nopol AG 4778 PR yang dikendarai Sendi Satrya asal Desa Tulungrejo, Kecamatan Gandusar, Blitar dan sepeda motor Honda nopol AG 4137 IV yang dikendaraai oleh Bambang Agus Hermanto warga Desa Purworejo, Kecamatan Sanankulon, Blitar.

Informasi yang dihimpun, kejadian yang menelan jiwa itu bermula saat pengemudi Pikap Dwi Hermanto melaju dari Blitar menuju . Sampai dilokasi kejadian, Dwi bermaksud mendahului kendaran minibus tak dikenal.

Sedangkan didepan mobil Dwi, melaju searah sepeda motor yang dikendarai oleh Sendi. Karena jarak sudah sangat dekat terjadilah benturan.

Bersamaan itu, dari arah berlawanan atau dari arah malang, sedang melaju sepeda motor yang dikendarai oleh Bambang. Tak pelak, kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Benturan keras, membuat mobil Dwi menabrak pohon di pinggir jalan hingga mobilnya ringsek.

Akibat kecelakaan itu, Sendi Satria mengalami luka parah di bagian kepala dan dalam perawatan di RS Ngudi Waluyo Blitar. Sementara, dua orang lainnya mengalami luka luka dan menjalani perawatan di Rumah .

Iptu Mohamad Burhanuddin, Kasubbag Humas Polres Blitar membenarkannya. Kejadian laka lantas tersebut, saat ini dalam penanganan Unit laka. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan. (Net)


Editor: Z. Arifin