Asik Indehoi di Kamar Hotel, Enam Pasangan Digaruk Anggota Polres Jombang

Jombang, Jurnaljatim.com – Sebanyak enam digaruk aparat Kepolisian Resort () Jombang. Ke-enamnya, diamankan di sebuah yang ada di wilayah Kecamatan Mojoagung, , Rabu (13/2/2019) malam.

“Razia malam ini, kita mengamankan enam pasangan bukan di salah hotel di Mojoagung,” kata AKP Rudi Purwanto, Kasat Sabhara Polres Jombang kepada usai melakukan razia.

Sebelum operasi gabungan dari berbagai kesatuan fungsi di Polres Jombang itu dilakukan, para anggota apel bersama di halaman Mapolres setempat. Setelah itu, sekitar 100 anggota dengan menggunakan kendaraan mobil bergerak menuju ke timur wilayah Mojoagung.

Di sebuah hotel yang lokasinya di jalan Nasional -Jombang, kendaraan petugas berhenti dan masuk ke hotel yang menjadi sasarannya. Selanjutnya, satu persatu kamar di hotel tersebut diperiksa.

Hasilnya, didapati enam pasang kumpul kebo yang berbuat di dalam kamar. Selanjutnya, mereka diangkut kedalam polisi dan dibawa ke Mapolres.

“Mereka diamankan ketika berduaan didalam kamar hotel. Saat ditanya oleh petugas, mereka juga mengakui bukan pasangan resmi (selingkuhan),” terangnya.

AKP Rudi menjelaskan, selain didata, para keluarga dari keenam itu juga akan dipanggil. Mereka juga akan dikenakan pasal tindak pidana ringan.

“Razia yang kami lakukan ini dalam rangka menjaga Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) di Jombang menjelang Valentine Day,” pungkas AKP Rudi. (*)


Reporter: Z. Arifin
Editor: Azriel