oleh

Nenek Pengayuh Sepeda Pancal Meninggal Ditabrak Pemotor

Nganjuk, Jurnaljatim.com
Peristiwa nahas dialami seorang perempuan berusia lanjut. Nyawanya melayang setelah sepeda pancal yang dikendarainya ditabrak sepeda motor di Jalan umum Desa Lestari, Kecamatan, Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.
Korban bernama Kardiah (70) warga Desa Lestari, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk. Sementara pengendara motor yakni Much. Isrok Sulaimana (27) warga Dusun Ngrengket, RT/RW 01/02, Desa Rowomarto, Kecamatan Patiantowo, Kabupaten Nganjuk.
“Korban meninggal setelah ditabrak sepeda motor dengan luka dibagian kepala dan patah kaki,” kata Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Iptu Roni Andreas yang membenarkan laka tersebut, Minggu (18/2/2018).
Kejadian itu bermula, Isrok mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX nopol AG 3768 UR dari arah utara ke selatan. Dari arah berlawanan, melaju sepeda pancal yang dikendarai Kardiah.
Tiba-tiba Kardiah berbelok ke arah timur. Jarak yang sudah dekat dan tidak bisa melakukan pengereman mendadak, Sepeda motor Isrok langsung menabraknya. Nahas, Kardiah nyawanya melayang saat itu.
Petugas yang mendapatakan laporan, langsung datang dan menggelar olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pemotor yang nyawanya selamat.
“Diduga, kecelakaan ini karena kelalaian pengendara dan kurang berhati-hati tidak mengutamakan keselamatan,” ujarnya. (Jur)

Komentar