oleh

Nenek Tua Ditemukan Tewas di Pasar Loak Besi

Kediri, Jurnaljatim.com
Seorang nenek ditemukan meninggal di tempat kosnya, pasar loak besi Setenobetek, jalan Samratulangi, Kelurahan Setonopande, Kecamatan Kota Kediri. Tidak ada identitas dari perempuan berusia sekitar 60 tahun tersebut.
Ciri-ciri korban yakni berjenis kelamin perempuan, dengan tinggi 150 sentimeter, rambut hitam bergelombang panjang sebahu, warna kulit sawo matang, wajah segitiga, memakai kaos oblong warna abu – abu dan menggunakan rok warna coklat kombinasi putih.
Aiptu Tjatur Satrio Utomo, Kasie Humas Polsek Kota Polresta Kediri mengatakan, ditemukannya korban itu berawal dark kecurigaan warga yang melihat pintu kos dalam keadaan terbuka. Ketika dicek ke dalam, melihat korban tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa.
“Saat ditemukan posisi tidur diatas tempat tidur kepala di barat dan kaki di sebalah timur dengan posisi terlentang,” kata Aiptu Tjatur, Sabtu (13/1/2018).
Peristiwa itu kemudian disampaikan ke satpam (keamanan) pasar setempat hingga diteruskan laporannya ke Polsekta Kediri. Tak berselang lama petugas bersama tim inafis Polres Kediri Kota menggelar olah TKP. Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas korban.
“Hasil pemeriksaan tim identifikasi Polresta Kediri korban tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan . Hasil inafis portable sidik jari tidak ada identitas E KTP,” ujarnya. (Jur)

Komentar