oleh

Razia Klubuk, Petugas Temukan Kondom

Jombang, Jurnaljatim.com
Menjelang malam pergantian tahun baru 2018, Petugas gabungan dari TNI, Satpol PP, dan Polri menggelar razia peredaran miras dan obat-obatan terlarang. Sasaran adalah eks lokalisasi Klubuk yang berada di Desa Sidodadi, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (29/12/2017) malam.
Dilokasi tersebut, puluhan petugas menyisir satu persatu rumah yang ada disitu. Namun, perutugas mendapati rumah banyak yang tutup dan terkunci rapat dari luar. Diduga penghuni kabur sebelum petugas datang.
Karena ada rumah yang digembok lampunya masih hidup dari dalam. Membuat sebagian petugas penasaran dan membukanya. Berhasil masuk, petugas menemukan bekas sisa minuman keras dan makanan.
Petugas tak mendapati Narkoba, namun menemukan puluhan kondom yang belum terpakai dan minuman yang diduga minuman suplemen tradisional berbentuk jamu didalam almari pendingin di salah satu rumah penduduk setempat yang sudah ditinggalkan penghuninya karena ada razia.
“Kita menemukan beberapa botol bekas yang diduga sisa dari minuman keras. Disalah satu rumah kita menemukan celana dalam, BH dan kondom yang cukup banyak. Selanjutnya kita amankan di Polres Jombang,” kata Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP Hasran, Sabtu (30/12/2017).
Sementara menurut sumber, FR, selama ini Eks Lokalisasi yang sudah ditutup itu masih beroperasi. Namun, para wanita tidak menetap tinggal disitu.
“Biasanya sih datang dan pergi, jadi tinggalnya tidak menetap disitu. Mungkin sekarang juga pada pulang karena liburan,” ujarnya. (KI/Jur)

Komentar