oleh

Mayat Perempuan Mojoagung Ditemukan Membusuk di Warung

Jombang, Jurnaljatim.com
Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga didalam warung di jalan Raya Dusun / Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017) sore. Mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk. Selanjutnya, penemuan yang menggemparkan warga itu di laporkan ke polsek setempat.
Penemuan itu berawal dari kecurigaan Samsul Arifin (27) yang bekerja di salah satu perusahaan bank swasta. Ketika itu, Samsul mencium bau tidak sedap di dalam warung. Bergegas ia bersama teman kerjanya untuk melihat kondisi di warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian.
Setelah warung itu dibuka, ia mendapati perempuan itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa denga kondisi membusuk. Selanjutnya, menghubungi anaknya untuk memberi kabar tersebut.
“Mayat perempuan yang ditemukan diketahui bernama Kartini (60) warga Dusun Pakunden Desa Kademangan Kecamatan Mojoagung, Jombang yang sehari-hari berjualan di warung tersebut,” ujar Kompol Khoiruddin, Kapolsek Mojagung.
Dari hasil olah TKP yang dilakukan polisi, berdasar keterangan saksi saksi, diperkirakan korban meninggal dunia pada 4 hari yang lalu.
“Menurut saksi bahwa Kartini tidak terlihat membuka warungnya selama 4 hari. Dan juga anak korban yang sudah 4 hari tidak mengunjungi Kartini di warung,” ujarnya.
Selanjutnya, mayat korban dievakuasi ke RSUD Jombang. Dari hasil pemeriksaan sementara, korbam meninggal karena faktor meninggal karena sakit. (Net/jur)

Komentar