oleh

Ayun : Demokrat Partainya Rakyat

Jombang, Jurnaljatim.com
Pada perayaan Hari Ulang tahun Partai Demokrat yang ke 16, DPC Demokrat Jombang menggelar kegiatan bertema “Demokrat Bershalawat” di halaman kantor partai, Jalan WR Supratman Jombang, Jawa Timur.
Ketua Panitia, Dian Ayunita Prasstumi mengucapkan selamat ulang tahun kepada partai Demokrat se Indonesia. Ayun, sapaanya juga menegaskan bahwa partai Demokrat adalah partainya rakyat. Besar dan dicintai oleh seluruh rakyat.
“Partai Demokrat partainya Rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata anggota Komisi C DPRD Jombang dalam sambutannya, Sabtu, (9/9/2017) kemarin
Menurut Ayun, perbedaan dalam politik itu hal yang wajar. Maka, harus disikapi bijak dan dewasa. 
“Perbedaan didalam politik itu hal yang wajar. Di ulang tahun partai ini mari kita doakan Demokrat tetap besar dan jaya selalu. Semoga juga bangsa Indonesia aman dan sejahtera masyarakatnya. Yang memimpin saat ini juga dapat menjalankan tugasnya dengan baik hingga akhir masa jabatannya,” tandas Bendahara DPC Demokrat Jombang ini.
Pada peringatan HUT Demokrat itu, hadir Ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah dan jajaran pengurusnya, DPAC dan Ranting serta Mundjidah Wahab dan Sumrambah Bacabup/Bacawabup Jombang. Acara juga dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ultah partai. (jbg1/jur)

Komentar